Wednesday, April 11, 2018

Manfaat Kita Minum Air Kelapa Muda yang Sangat Menyegarkan

Laedewa-Manfaat Kita Minum Air Kelapa Yang sangat  Menyegarkan membuat orang - orang banyak mencari kelapa untuk sekedar melepas haus dan yang ingin mendapatkan khasiat / manfaat dari Kelapa. Air kelapa muda dan hijau berbeda dengan air kelapa pada umumnya,  mungkin itu ada kelebihannya dari jenis kelapa lainnya . Air Kelapa juga penganti cairan tubuh kita yang mengandung karbohidrat dan elektrolit yang mudah diserap tubuh kita.

Manfaat Kita Minum Air Kelapa Mudah yang Sangat Menyegarkan yang wajib anda ketahui

Dokter menyarankan Kita untuk minum air kelapa setiap hari sebagai pengganti elektrolit tubuh yang hilang setiap hari. Minuman ini lebih sehat, dibandingkan Anda mengonsumsi minuman ion atau jenis minuman energi dan minuman dengan pemanis buatan.

Berikut beberapa manfaat air kelapa Muda untu kesehatan kita :

  1. Air kelapa muda dapat mengatasi dehidrasi pada tubuh kita. Dengan Cara yaitu mencampurkan dengan sari jeruk sitrun di tambahkan sedikit es . 
  2. Baik untuk anda yang sedang menjalankan program diet.
  3. Air kelapa muda tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak. sehingga lebih bernutrisi jika dibandingkan dengan susu penuh (whole milk).
  4. Dengan meminum air kelapa muda dapat mengobati penyakit Muntaber.
  5. Selain bermanfaat untuk membuat sistem kekebalan tubuh kita lebih bugar, air kelapa muda dapat membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab kita sakit.
  6. Dari zaman dulu hingga sekarang manfaat air kelapa muda sangat dikenal bisa menyembuhkan gangguan saluran buang air kecil. Air kelapa muda bisa meredakan rasa sakit akibat susah buang air kecil.
  7. Jika anda memiliki penyakit batu ginjal, coba membiasakan untuk meminum air kelapa muda secara rutin. merutinkan minum air kelapa muda ini akan memudahkan atau mempercepat pemecahan penyakit batu ginjal.
  8. Manfaat Air kelapa muda bisa membersihkan saluran pencernaan, selain itu dapat memperlancar atau memperbaiki sirkulasi darah.
  9. Air kelapa muda bermanfaat sebagai diuretik, yaitu memperlancar keluarnya air seni. 
  10. Air kelapa muda dapat mengatasi cacingan pada anak.
  11. Air kelapa muda untuk mengobati penderita demam berdarah (DBD), air kelapa muda dapat mempercepat naiknya trombosite.
  12. Manfaat Air kelapa muda bisa untuk memulihkan rasa pusing
  13. Manfaat Air kelapa muda yang sangat kaya akan Karbohidrat, elektroit dan potasium  Dan kita tahu bahwa potasium  sangat berguna untuk membantu mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung pada tubuh kita.
  14. Air kelapa muda Jika dicampur dengan susu sangat bagus, untuk mencegah penggumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, dan sakit pencernaan.
  15. Air kelapa muda untuk mengobati penyakit diare.
  16. Air kelapa muda sangatlah membantu mengatasi beberapa racun yang terdapat pada obat – obatan seperti sulfa dan antibiotika lain, sehingga menjadikan obat-obat lebih cepat diserap oleh tubuh dan tubuh pun cepat sembuh.
Selain mengandung banyak manfaat yang luar biasa, air kelapa muda juga memiliki kekuangan yaitu, jika kita terlalu sering meminum air kelapa muda, itu dapat rasa lemas pada tubuh, untuk yang mempunyai gangguan dengan tulang direkomendasikan  jangan terlalu banyak mengkonsumsi air kelapa. Bijak bijaklah dalam memilih makanan atau minuman yang terbaik bagi tubuh anda . jaga jasmani anda tetap sehat supaya setiap kegiatan dapat kita lakukan dengan baik.

sekian  dari saya terimakasih


EmoticonEmoticon