Wednesday, February 21, 2018

4 Manfaat Kamu Nikung Gebetan Teman

Manfaat kamu nikung gebetan teman-mungkin kata kata di judul ini membuat kalian semua bingung, nikung ?? punya manfaat  ? wahahaha di sini saya akan membeberkan manfaat dari menikung teman, jangan lupa rileks dan santai sapa tau anda kejang kejang.

  1. Membuat Tantangan Tersendiri
    Jika kamu sedang melakukan pengintaian (stalker) gebetan teman kamu, dan kamu juga suka dengan dia, dan kamu punya keinginan untuk mengenal dia lebih jauh, di situ merupakan tantangan tersendiri yang luar biasa, kenapa ?? karena jika kamu ingin mengenal Dia, maka yang kamu harus luluhkan bukan cuma hati dari si Dia tapi juga kamu harus pandai membuat teman kamu percaya bahwa kamu tidak main main dengan gebetan dia.

  2. Pandai Bermain Peran
    seseorang yang sedang ingin mengenal lebih jauh Gebetan temannya pasti harus pandai bermain teman, kenapa ?? karena seseorang yang sedang melakukan hal tersebut harus pandai bermain peran dengan temannya dan juga bermain dengan Gebetannya, di sini maksud Bermain itu adalah Perannya.

  3. Anda Terlatih Berbohong
    Jika anda ingin merebut gebetan teman anda maka anda harus pandai berbohong kepada teman anda  kenapa demikan karena jika tidak bakal terjadi percekcokan dengan teman anda dan bahkan lebih parah lagi ialah anda tidak di anggap teman.

  4. Bakal kena Caci
    anda yang sedang dekat dengan gebetan teman anda ada kalanya suatu saat itu pasti ketahuan dan jika ketahuan maka tidak mungkin anda tidak terkena cacian dan makian, contohnya teman makan teman, pagar makan tanaman dan lain lain, jadi di sarankan jika anda ingin berbuat begitu berlatihlah mulai dari sekarang , berlatih disini yang saya maksud adalah berlatih muka tembok.

    baiklah sekian info dari saya semoga apa yang ada artikel ini tidak anda lakukan kepada teman anda karena itu adalah perbuatan yang tidak pantas terima kasih.

13 comments:


EmoticonEmoticon