Monday, March 26, 2018

Cerita di balik Film Teman Tapi Menikah Yang Wajib Anda Tau (2018)

Teman Tapi Menikah, atau yang biasa di sebut #temantapimenikah Siapa yang Tidak tau film ini yang lagi booming di maret 2018 yang bakal tayang serempak di semua bioskop indonesia yaitu tanggal 29 maret 2018. Tahukan kalian Teman Tapi menikah diangkat dari sebuah Novel yang Laris Manis . Novel ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari Kisah cinta Ditto dan Ayudia Bing Slamet. Kisah cinta Ditto dan Ayudia Bing Slamet pun kembali diceritakan dalam sebuah novel yang kini diangkat ke layar lebar, #TemanTapiMenikah. Menariknya, Ditto menegaskan jika kisah cinta yang begitu besar dalam film #TemanTapiMenikah memang ia alami sendiri bersama Ayudia tanpa dilebih-lebihkan. Menurut Ditto Cerita ini memang nggak bisa dibuat-buat dan kenapa kalian semua sampai bisa terbawa ya karena kami memang realnya secinta itu dan saya baru tahu juga cinta itu ada karena punya Ayu. Jadi, ya kami menjaga ini, bener-bener ngelewatin ini bareng-bareng, ya apa lagi yang harus kita kasih, makanya kita bisa kasih tontonan ini. Auranya itu bisa nyampe juga Alhamdulillah juga.


Sedangkan dari sisi Ayu sendiri, ia juga mengaku kalau dirinya sempat tidak menyadari betapa besar perasaan cinta yang dimiliki oleh Ditto untuknya. Sebabnya, kalau itu Ayu sendiri masih menjadi pribadi yang sangat cuek dan tomboy, hingga membuatnya tak peka dengan perasaan cinta milik Ditto.

"Buat hal ini beneran nggak nyadar sih, hampir sama persis kayak di film. Sasha juga meraninnya dari awal temenan, memang secuek itu. Karena memang aku pribadi dulu tomboy banget, jadi aku nganggep temen cowok tuh sama aja ibaratnya. Walaupun sebenarnya balik lagi cowok beda nih pandangannya," aku Ayudia.

Menurut Ayudia Lebih jauh, Ayudia juga menjelaskan kalau Ditto adalah sosok pria yang sangat pintar dalam menyembunyikan perasaan terhadap perempuan yang dicintainya. Namun akhirnya perasaan mereka pun kini berlayar bersama dalam bahtera rumah tangga, seperti yang diceritakan dalam film #TemanTapiMenikah.

"Saat itu Ditto orangnya pinter banget nyembunyiin, nyaman banget sama dia, tanpa aku tau kalo dia beneran sesuka itu. Jadi dia baik banget, selalu ada, tapi kayak cuek banget yang 'apaan sih lo'. Jadi memang bener ya udah jalannya kali, aku nggak peka waktu itu,

Namun dalam Pembuatan Film Teman  Tapi Menikah  ini ada beberapa hal atau adegan yang di sensor , menurut Ditto hal itu tidak usah dilebih lebihkan yaitu :

Mantan Pacar

Ditto di kabarkan memiliki mantan pacar yang banyak begitu sebaliknya Ayudia , tetapi walaupun memiliki pacar, Ditto tetap mencintai Ayudia.adapun nama mantan-mantan yang ada di film. Walau di buku (ditulis) sama persis, cuma ayudia meminta untuk di samarkan.

Adegan Nyata

selain itu semua, Ayudia dan Ditto, menjamin semua adegannya nyata alias benar-benar terjadi. Termasuk cerita ketika Ditto yang rupanya sudah menggemari Ayudia Bing Slamet semenjak kecil.bahkan adipati dolken pun sangat terharu dengan kisah cinta ini, Adipati-Vanesha mengaku tak kuat melihat ketulusan cinta Ditto kepada Ayudia. Pasangan film yang kerap dikabarkan pacaran itu turut bahagia bisa menyampaikan semua pesan di film Teman Tapi Menikah ini.

4 comments:


EmoticonEmoticon