Sunday, March 25, 2018

ATM BRI Terblokir Dan Bermasalah

ATM BRI BERMASALAH  25 MARET 2018 - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sempat mengalami gangguan pada sejumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di akhir pekan ini. Penurunan ini terjadi belum ada berita konfirmasi dari pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI). Jika anda pengguna BRI maka anda pasti mengalami pemblokiran.

Sebagian besar ATM BRI sudah dimigrasi ke BRISat, jadi tidak terlalu banyak ATM BRI dan unit kerja BRI yang mengalami gangguan. Namun, pihaknya meminta maaf kepada para nasabah BRI atas ketidaknyamanan yang terjadi pada saat bertransaksi di ATM BRI.

Sebagai satu-satunya Bank di dunia yang memiliki dan mengoperasikan satelit sendiri, Bank BRI telah dalam tahap akhir migrasi seluruh titik ke BRISat. Semua jaringan yang terkena dampak akan dimigrasikan secepatnya ke BRIsat sebagai jaringan utama dan sebagai back up ke jaringan cadangan lainnya.

Selanjutnya, dirinya mengimbau kepada para nasabah untuk memanfaatkan fasilitas lain yang telah disediakan Bank BRI untuk memudahkan kebutuhan layanan perbankan nasabah, diantaranya yakni mobile banking BRI dan internet banking BRI.

Layanan tersebut dapat diakses dan digunakan oleh nasabah selama 24 jam kapan pun dan dimana pun. Selain itu, Bank BRI juga masih memiliki agen BRILink dimana nasabah dapat melakukan penyetoran dan pengambilan simpanan di agen tersebut.

"Ke depan, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan akibat jaringan, BRI selalu mempersiapkan jaringan cadangan selain BRIsat untuk back up jaringan kantor dan jaringan elektronik. Selain itu, dalam pengoperasian BRIsat, seluruh pekerja BRI selalu menerapkan Standard Operating Procedur (SOP)," pungkasnya.

sekian info dari saya jika ada info lebih lanjut akan saya kabarkan secepatnya

1 comment:


EmoticonEmoticon