Tuesday, April 10, 2018

Kenali Ciri Maag Untuk Mengurangi Resiko Penyakit Komplikasi

Kenali ciri maag karena cara ini merupakan cara untuk mengurangi resiko untuk meminimalkan terjadinya penyakit komplikasi dan penyakit-penyakit lainnya yang membahayakan kesehatan,kali ini saya akan sedikit mengulas tentang ciri-ciri dari gejala Maag. Keluarga atau teman kita pasti pernah mengalami yang namanya sakit maag, sudah berobat dan sudah meminum obat pereda maag tetapi tidak kunjung sembuh juga, waspada!!! bisa menyebabkan penyakit komplikasi. di sini saya akan memberikan sedikit ulasan.

berikut ini adalah gejala-gejala awal yang dirasakan, 

gejala awal yang bakal kita rasakan saat tubuh atau alat pencernaan kita terkena penyakit magg adalah merasakan Nyeri pada ulu hati, merasa Mual, dan terkadang ingin muntah sehabis makan.
masihpun ada beberapa ciri-ciri gejala maag yang perlu kita ketahui dan tentunya juga agar segera mungkin diatasi, hal pertama yang perlu diketahui adalah maag bisa disebab oleh banyak faktor akan tetapi penyebab maag itu karena lapisan lambung yang terluka dan adanya infeksi didalam lambung yang disebabkan oleh bakteri jahat di dalam pencernaan.

biasa jika orang terkena maag juga awali dengan perut terasa kembung dan terasa penuh atau kenyang padahal orang tersebut belum tentu makan, sering ingin muntah seusai makan, serta sering kali bersendawa. Selain itu juga sering kali merasakan perut sakit dan naiknya asam lambung, dengan diiringi nyeri pada ulu hati.

tetapi hal tersebut dapat dicegah, berikut ini adalah cara mencegah Maag yang sedang dialami, 


1. Pertama dengan merubah pola makan antaranya dengan menghindari makanan yang berbau pedas,

2. Hindari minuman dingin dan makanan-makanan yang memiliki kadar lemak yang tinggi dan juga asam.

3. Selanjutkan kalian bisa menghindari minuman yang bersoda dan yang memiliki kandungan kafein seperti kopi karena hal tersebut bisa membuat iritasi pada lambung dan menyebabkan Maag.

ciri-ciri dari Maag perlu diketahui agar bisa melakukan penanganan awal. karena Maag perlu mendapatkan penanganan yang tetap agar tidak terjadi hal yang dapat membahayakan kesehatan tubuh lainnya.

itulah ulasan tentang Maag dan penanganan awal yang perlu dilakukan. semoga bisa membantu dan bisa membuat kita mengerti akan penyakit Maag dan penanganannya . semoga keluarga yang kita sayangi terhindar dari penyakit.

sekian.


EmoticonEmoticon