Tuesday, March 6, 2018

6 Cara Menghilangkan Stress Mudah, Buktikan !

Siapa yang tidak pernah Mengalami Stress ?, seseorang yang hidup didunia ini pasti pernah mengalami yang namanya stress. Stress yang terjadi karena kita tidak mampu menyelesaikan masalah ataupun tekanan daripada Pekerjaan ataupun hal yang lain. Saya pun pernah mengalami Hal seperti itu.

Tekanan merupakan reaksi penting dalam tubuh dan kehidupan manusia. Namun, tekanan yang berlebihan bisa merugikan terhadap logam fisik dan manusia.

Stres di tempat kerja adalah sesuatu yang familiar. Menurut kata pepatah, bekerja jika dua puluh satu jam sehari tidak akan pernah berakhir! Demikian pula, stres kehidupan yang jika tidak dikelola dengan benar tentu memberi kesan mendalam dalam kehidupan seseorang. Jadi bagaimana menghadapi stres yang efektif?

Tarik napas yang panjang dan menghembuskan secara pelan, perlambat dan memperbaiki niat Anda. Jangan mencoba memuaskan semua orang.

Sesungguhnya setiap latihan Anda di dunia ini dimulai dengan niat. Jika niat Anda menyenangkan semua orang, Anda akan merasa sangat tertekan. Tidak mungkin melihat semua orang puas dengan apa yang Anda lakukan. Beritahu Anda untuk bekerja hanya karena Tuhan pasti akan lebih penting.

Lakukan yang penting, sebelum yang kurang penting.

Jika Anda mengalami stres atau tekanan. Anda benar-benar harus memilih hal yang sangat penting dari hal-hal penting yang Anda lakukan. Prioritaskan dalam membuat pekerjaan dan memilih prioritas yang lebih penting dalam menjaga kemandirian.

Pergi Liburan

Anda mungkin terlalu banyak bekerja sehingga Anda tidak punya waktu untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Ambil cuti dua atau tiga hari untuk menenangkan diri Anda. Selama liburan lupakan semua pekerjaan Anda dan jaga diri Anda.

Maaf dan Memaafkan

Jika Anda membuat kesalahan dalam bekerja atau hidup, jangan malu untuk minta maaf termasuk sebaliknya jika ada orang yang meminta maaf kepada Anda. Meminta maaf dan menerima maaf benar-benar memiliki dampak yang sangat besar pada emosi manusia. Orang yang rajin meminta dan memberi maaf akan lebih tenang. Anda bisa mulai dengan memaafkan semua rekan kerja, pasangan dan anggota keluarga Anda. Hati Anda pasti akan lebih tenang.

Bergaul dengan orang positif

Temanmu adalah foto dirimu. Jika Anda dikelilingi oleh teman-teman yang terus-menerus depresi Anda secara otomatis akan merasa tertekan. Cara terbaik adalah dengan mengurangi jumlah orang dengan stres. Pada saat yang sama Anda berusaha untuk lebih kuat dalam mengatasi stres dan bila Anda cukup kuat, Anda akan menjadi orang yang akan mengarahkan teman Anda untuk tetap bersikap positif dan mengendalikan stres.

Tidur cukup

Cara termudah untuk mengatasi stres adalah dengan mendapatkan cukup tidur. Bagi orang dewasa, paling baik tidur selama 6 jam untuk mendapatkan kesegaran keesokan harinya. Jadi jagalah waktu tidur anda sehingga anda akan lebih fokus dalam pekerjaan anda.

Itulah 6 cara cara mengatasi stres yang dapat anda buktikan . Biarkan orang mengatakan Anda ini dan itu, biarkan orang tidak mengenal Anda, tapi Anda harus tetap tenang.

Terima kasih telah membaca Wasalam

5 comments:

  1. Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Saranapelangi Menyediakan :
    *7 Games 1 User ID
    *Bonus Turnover 0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    *Bonus referral 20% Seumur Hidup
    *Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

    Info Lebih Lanjut :
    - Website : saranapelangi<.dot>link
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    ReplyDelete
  2. gera bergabung dan bermain dengan kami di LagiQQ agen domino online yang terpercaya dan terbesar seasia.

    LagiQQ Menyediakan :

    * 7 Games 1 User ID
    * Bonus TO/Cashback 0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    * Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    * Minimal Transaksi Dp & WD : 20.000,-

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami Di :

    * Website : Lagi99<.dot>net
    * BBM : 3343686E
    * Line : csstevanie
    * Call(Whatsapp) : +85581456685

    ReplyDelete
  3. semua orang pasti pernah fase streess tapi gimana cara nya melawati masa stres dengan tetap melakukan hal positif dan menyerahan segala nya kepada Allah, insyal Allah cepet sembuh.

    btw thanks for sharing gan.

    ReplyDelete
  4. Iya gan, saya kadang stress kalau mikirin bikin artikel, moga saran dari artikel cara menghilangkan stress ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon